Saturday, September 8, 2012

Prabowo Beli Mesin Cuci Merek Ahok




Tak ada yang ragu PRABOWO adalah sosok intelijen yang handal. Namun, ambisinya di dalam dunia politik sangatlah mudah dideteksi sehingga banyak kalangan yang langsung mencium sesuatu yang tidak beres dengan pergerakan Prabowo di Pilkada DKI.

Bukan rahasia, Prabowo punya DOSA-DOSA besar dalam sejarah percaturan politik tanah air. Ia menjadi tokoh utama yang menentang keberadaan TIONGHOA. Kerusuhan demi kerusuhan sukses diciptakan Prabowo dengan pasukan intelijennya. Hasilnya, trauma dirasakan kaum Tionghoa pada bekas mantu Suharto ini.


Sadar punya dosa besar terhadap kaum Tionghoa, Prabowo yang kini menjadi orang nomor satu di GERINDRA langsung mencari mesin cuci terbaik untuk mencuci dosa-dosanya. Ia langsung membeli mesin cuci bermerk AHOK yang jauh-jauh didatangkan dari Belitung Timur.
AHOK sempat membantah dengan mengatakan dirinya bukan alat penghapus dosa Prabowo. Namun, bantahan AHOK itu langsung dimentahkan dengan ucapan Prabowo sendiri. Prabowo menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon presiden dalam Pemilihan Presiden 2014.
Hebatnya lagi, pernyataan ini diucapkan Prabowo dalam acara halalbihalal Persatuan Tionghoa Indonesia Raya (Petir), HARI INI. “Saya siap menerima amanat saudara-saudara menjadi capres sebagai tugas,” kata Prabowo dalam acara yang dilangsungkan di Kantor DPP Gerindra.

Hebatnya lagi, acara halalbihalal dihadiri massa dari Partai Gerindra yang datang dengan mengenakan baju KOTAK-KOTAK. Dalam acara tersebut juga hadir Ketua Umum Gerindra Suhardi, politisi Gerindra Permadi, pengusaha Mooryati Sudibyo, serta artis Krisdayanti dan Ayu Azhari.

No comments:

Post a Comment